Kamis, 14 Maret 2013

13 Maret is WOW

PERHATIAN
  • Postingan ini hanyalah suatu bentuk ekspresi perasaan penulis.
  • Postingan ini bertujuan untuk menghibur para readers.
  • Sebaiknya berdoalah sebelum membaca postingan ini.!

  Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh!! Hy para readers apa kabar?? Sudah lama sang penulis kita ini tidak ngeposting cerita tentang pengalaman dan tulisan menariknya. Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis akan menceritakan pengalaman penulis baru-baru ini. OK untuk mengefisienkan waktu, langsung saja.
  Sebagian orang menganggap bahwa angka 13 adalah angka sial. Namun tidak bagi penulis, karena kemarin tepatnya tanggal 13 Maret 2013, merupakan hari ulang tahun penulis yang ke 1*(rahasia). Orang yang pertama kali mengucapkan selamat adalah teman perempuan penulis (bukan pacar penulis) yang pindah ke Jakarta beberapa tahun lalu. Memang penulis ada sedikit rasa sama perempuan ini, makanya saat menerima short message dan link video stop motion darinya, penulis merasa sangat bahagia dan melayang hingga ke udara, haha =D (lebay). Short message dan video stop motion ini merupakan hadiah pertama dan yang terindah bagi penulis. Lalu di sekolah penulis merasa diabaikan karena tidak seorangpun teman yang mengucapkan selamat kepada penulis. Namun perasaan itu seketika hilang karena pada saat bel istirahat berbunyi, semua teman kelas mengucapkan selamat kepada penulis. Penulis merasa sangat terharu dan hampir meneteskan air mata, uhuhu ;(. Tetapi air mata tidak jadi menetes karena penulis takut dikatain cengeng sama para readers, haha =D..
  Sepulang dari sekolah, penulis mendapatkan hadiah dari orang tua penulis. Hadiah tersebut berupa kemeja warna putih dari salah satu brand ternama yang penulis idam-idamkan. cieee,, prok-prok-prok,,. Dan hari itu menjadi hari terindah bagi penulis.
  Sekian dulu cerita dari penulis, atas perhatian dan ketersediaan para readers meluangkan waktunya, penulis ucapkan terima kasih. Wassalamu'laikum warohmatullahi wabarokatuh.!!

INFO : Bagi para readers yang ingin menonton video stop motionnya, silahkan klik disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar