Rabu, 30 Mei 2012

Kebahagiaan Yang Tak Terduga

   Malam itu saya ingin menulis, tapi jujur saya bingung apa yang mau saya tulis. Tapi ya sudahlah saya tulis apa adanya saja. Mau ngetwitt atau update status facebook-pun pasti isinya tentang perasaan yang galau. Tapi kalau ngetwitt dan ngupdate yng galau-galau, pasti semua orang aka galau juga.. Mendingan kita update yang happy-happy, biar semua orang juga ikut happy. Sambil mengekspresikan perasaan galau-ku yang mendalam ini. Jujur saat menulis postingan ini rasanya saya sangat malas, hingga saya berpikir untuk menutupnya saja. Tapi itu adalah hal yang wajar yang dialami oleh seseorang yang sedang galau karena saya sudah menulis hampir 20 menit tetapi tulisan yang saya hasilkan baru sampai di sini saja. Sungguh sangat tragis..
  
  Sebenarnya saya mau nulis tentang kegiatan belajar di sekolah kemarin. Mungkin saja hasilnya akan menarik jika ditulis dan disusun dengan rapih. Begini ceritanya pada:
    Pagi itu kira-kira pukul 07.30 WITA kami belajar pelajaran B.Indonesia, kami diberi tugas untuk membuat sebuah karangan, kami hanya diberi waktu 5 menit untuk menentukan kalimat pertama. Saya bingungdengan apa yang harus saya tulis. hingga waktu habis, saya masih belum menemukan kalimat yang pas. Dan ibu guru menyuruhku untuk menuliskan apa yang ada dipikiran saya.
    Akhirnya saya sudah menemukan kalimat yang pas,yang ada di pikiran saya yaitu, AKU TAK TAHU. tapi aku masih bingung dengat kalimat-kalimat berikutnya. Hingga membuat saya bosan dan malas untuk mengerjakannya. Tapi saya harus menulis, merangkai kata demi kata, walaupun saya sendiri tidak tahu dan tidak mau tahu maksud dan tujuan tulisan saya.
  Akhirnya saya coba menuliskan apa yang ada dipikiran saya. saya susun kata demi kata walaupun susunan dan isinya tidak nyambung.
    Dan hasil dari tulisan saya sebagai berikut:
     Dan Alhamdulillah ibu suka dengan hasil karya saya. Horeee.. Hatiku yang tadinya gelisah, apa tanggapan dari ibu tentang karya-ku ini, Tapi kegelisahan itu hilang seketika ketika aku tahu ibu suka dengan hasil karya-ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar