Senin, 28 Mei 2012

Bangga Dengan Ketidaktahuan Kita

    Saya tak tahu apa yang harus aku lakukan. Namun saya harus lakukan apa yang saya tidak tahu. Mungkin inilah nasibku yang selalu tidak tahu. maka dari itu saya harus belajar untuk mengetahui apa yang saya tidak ketahui. Namun saya harus bersyukur karena masih ada sesuatu yang aku ketahui namun orang lain tidak mengetahuinya.
    Perlu kalian tahu bahwa ketidaktahuan itu tidak selamanya merugikan., contoh: di sekolah kita sedang belajar matematika tentang rumus phytagoras namun kita masih belum paham hingga jam matematika selesai. Sehingga ketidak tahuan itu membuat kita rajin belajar.
    Perlu kita ingat bahwa semua hal itu berasal dari ketidaktahuan, lalu dari ketidaktahuan kita belajar agar kita tahu apa yang kita tidak tahu, setelah kita tahu apa yang kita tidak tahu, maka kita akan mencari hal-hal lain yang belum kita ketahui.
    Maka dari itu kita harus bangga dengan ketidaktahuan kita, dengan catatan kita harus belajar agar kita tahu apa yang kita tidak ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar